24 Desember 2014

Keputusan

Hari ini, satu keputusan telah kuambil. Satu keputusan yang telah melewati tahap doa dan ikhtiar yang cukup panjang. Bismillah, aku yakin kalau keputusan ini adalah yang terbaik yang bisa aku berikan untuk masa depanku kelak. Aku yakin Allah telah pula menuntun langkahku untuk mengambil keputusan ini. Keputusan terbaik untukku, keluargaku, dan masa depanku. Aku hanya bisa berharap kembali dalam hati – sambil tak lupa juga terus berdoa dan berikhtiar – agar suatu saat nanti Allah masih berkenan memberikan jalan terbaikNya untukku. Saat ini aku hanya bisa terus memperbaiki diri setiap saat, agar kelak jalan takdir yang diberikan Allah juga lebih baik dari saat ini. Aku hanya ingin memantaskan diriku untuk sebuah masa depan yang cerah dan lebih baik. Semoga Allah selalu membersamai langkahku, dan selalu meridhoi setiap keputusan yang kuambil demi kebaikan semuanya. aamiin.

Jakarta, 
Pasar Minggu, Pojok Kamar
9.40 PM

2 komentar:

Asep Haryono mengatakan...

Sebelum mengomentari artikelnya, izin kan saya untuk memberi komen di banner atau headernya. Ada kata inspiratif sekali di sana:

Mengejar Mimpi
Merajut Asa
Meraih Masa Depan

Luar biasa
izin sedooottt

Lidya Fitrian mengatakan...

Semoga keputusan yang sudah di ambil menjadi keputusan yang terbaik. Aamiin