8 Januari 2013

Resolusi Pertamaku : My Pinkle

Alhamdulillah, di awal tahun ini resolusi pertama saya bisa tercapai. Sebenarnya sudah sejak lama saya menginginkan hal ini, tapi kesampeannya baru sekarang pas di awal tahun 2013 ini. Yaaa bisa dibilang resolusi berkesinambungan lah, hehehe

Sejak pulang dari Tidung tempo hari, ngidam banget pengen punya sepeda, karena sudah teruji secara nyata bahwa saya bisa naik sepeda, jadi sekalian aja resolusinya direalisasikan. Hehehe.....

Sepeda ini saya inginkan bukan hanya karena sebelumnya saya tidak pernah punya sepeda pribadi, tapi karena memang saya tidak bisa mengendarai alat transportasi apapun (ex. mobil dan motor) selain sepeda :D











Sengaja saya pasangkan bel atau klakson tradisional istilahnya, biar lebih lucu. Padahal mah saya jarang pake, malu, bunyinya nyaring banget, hehehe


Daaaaannnnn, hari ini saya sempatkan mengupload foto kunci di bawah ini, di Facebook. namun apa yang terjadi??? Banyak yang penasaran. hahahaha...........


Ini buktinya.......
nyatanya???? eng ing eng....................ternyata kunci pengaman sepeda, hihihihihi
 potonya ngeblur, soalnya buru-buru :D

Dan sejak pertama kali melihat dan memilikinya, saya langsung jatuh cinta dan segera memberinya nama "Pinkle". Nggak tahu kenapa pokoknya nama itu harus jadi milik sepeda baru saya itu. Unyu-unyu gimana gituhhhh......... hehehe

9 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

sepeda pingkynya manis, seperti yang punyanya nih :) duh aku gak punya sepeda nih, mau beli kapan pakainya ya. antarjemput pascal pakai motor

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah pinky abis sepedanya.

bunda riyang mengatakan...

aslm.wr,wb....hihihi ... lucu banget nama sepedanya "Pinkle" .. Btw, salam kenal dari Balikppan ya mba..

Sarah mengatakan...

Mbak Lidya: emang lebih enak pake motor, Mbak. Selain lebih cepat juga gak capek. Kl sepeda udahannya ngos2an, wl sehat sih. Berhubung ga bisa sepeda, yasud lah dinikmati saja naek sepedanya, hehehe

Mbak Fanny: iya, pinky abisss, Mbak, hehehe

@Bunda Riyang: salam kenal juga Bun,

Orin mengatakan...

sepedaku namanya si Bodas Sarah, krn warnanya putih qiqiqi... jadi kangen sm dia, kempes dan blom dipompa lg, udha lama bgt ga dipake >_<

masichang nugroho mengatakan...

wew... gowes gowes..... practis makes perfect... n makes kesel..hehe

HALAMAN PUTIH mengatakan...

wow, jadi inget maminya anak saya yang kepingin juga dibeliin sepeda.

saifudin abu izzudin mengatakan...

nice day :)
hargailah hari kemaren,
mimpikanlah hari esok,
tetapi hiduplah untuk hari ini.
bagi-bagi motivasinya yaah...

http://www.nolimitadventure.com/

zaairul haq mengatakan...

sepeda baru, alhamdulillaah, dipake, di hari raya, tak punyapun tak apa-apa, masih ada sepeda tetangga... :D