14 Januari 2011

Award dari Tetangga Blogger

Hai semua, mau ngasih tau nih kalo blum lama aku dapet award dari salah seorang teman blogger namanya Mbak Nadia


Katanya sih, kalo dah nerima award harus ngelakuin ini:

1. thank and link to the person who awarded me this award.

Temenan ama Mbak Nadia cuma dari dunia maya, saling komen diblog masing2, eh taunya dapet award segala. Yo wes, ikuti saja permainannya :) makasih Mbak Nadia

2. share 8 things about myself.

Kalo menurutku, aku itu:
1. humoris (iya gak sih?? :D)
2. rajin ngejailin orang (xixixixi….)
3. demen banget cari kenalan baru cewe yg baik hati (buat cari pengalaman)
4. keibuan (cieee……)
5. kata orang sih dewasa (mungkin karena bermutu (bermuka tua) kali yee..)
6. demen banget ngenet n ngeblog
7. rajin mencari hal-hal yg baru
8. demen bereksperimen dg resep2 masakan

3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

Kalo disuruh mau ngelanjutin kemana nih award,,, hmmm kesini kali ya:
1. Mbak Nurul, semua yg ditulisnya enak buat dibaca
2. Bapak Anjar, suaminya Mbak Nurul, yg inspiratif bgt
4. Mbak Ucil, salam kenal kembali mbak :))
3. bingung, soalnya blum banyak blogger yg aku kunjungi....

4. contact those blogger and tell them about their awards.

Yo wes, bentar tak kabari orgnya…..


Katanya juga, Buat yang namanya diatas jangan lupa Amanatnya ini :
1. thank and link to the person who awarded me this award.
2. share 8 things about myself.
3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
4. contact those blogger and tell them about their awards.

6 komentar:

Nadia Meutuah mengatakan...

Wah Wah...Langsung di Pajang, hehehe
Semoga Pertemanan Kita Langgeng Yah...

nurlailazahra mengatakan...

@Nadia Meutuah : amiin. insya Allah mbak. oia, coba dong mbak bikin acara kopdar antar teman2 blogger yg sering komen2an di blog kita masing2 :)), Pasti seru

Atikah mengatakan...

Tulisannya bagus-bagus. Aku suka dengan gaya bahasanya.

Terus nulis deh, insya Allah suatu hari bisa jadi penulis terkenal.

nurlailazahra mengatakan...

@Atikah : alhamdulillah di doain, amiin. emang itu yg diharapkan kelak, makasih ya :))

uci cigrey mengatakan...

wah makasih mba :D ini award balik lagi ke aku,
gpp nanti aku simpen dlm hati,hihi
wah seru yah kopdar, aku mau ikut :D

nurlailazahra mengatakan...

@uci cigrey : awas kalo disimpen di hati ntar tumbuh loh, hehehe. ide bagus kan mbak kalo kopdar, yukk mbak.......