19 Desember 2011

Episode Narsis Rizky

Assalamu’alaykum teman-teman semuanya….
Perkenalkan namaku Muhammad Fariski, tapi Bundaku sudah terbiasa memanggilku dengan nama Rizky. Sebutan sayang Bunda untukku adalah ‘dede iki’ disingkat ‘deki’ hehehe Bunda ada-ada aja ya, tapi aku sayang sama Bunda….

Akhir-akhir ini Bunda sering sekali mengambil fotoku, katanya sayang kalau melewati setiap tumbuh kembangku tanpa men dokumentasi kannya, ah Bunda bisa aja, padahal mah Bunda cuma pengen menyalurkan hobi fotografinya, hehehe

Oia, aku belum cerita ya, Bunda yang kumaksud di sini adalah kakak sepupuku loh. Bunda adalah anak dari kakak Ibuku. Sembilan bulan yang lalu Ibuku meninggal dunia karena pendarahan, jadi kini Bunda Sarah lah yang menggantikan posisi Ibu dalam kehidupanku. Meskipun sampai saat ini Bunda masih sendiri, tapi Bunda benar-benar memperlakukan aku layaknya anaknya sendiri. Aku bener-bener sayaaaaaang banget sama Bunda. Bunda selalu berusaha ada buatku, walaupun kadang aku sering nangis saat Bunda pergi kerja atau kuliah, karena aku nggak bisa jauh dari Bunda, rasanya pengen dimanja-manja dan disayang-sayang sama Bunda truzzzz, hehehe. Gak papa ya teman-teman, kan aku masih kecil….

Kali ini aku cuma mau numpang narsis kayak Bunda, soalnya Bunda pernah bilang kalau akhir-akhir ini Bunda (sok) sibuk banget sama kerjaan dan tugas kampusnya jadi jarang ngeblog hehe. Jadi untuk kali ini, aku pengen narsis sedikit sekalian memperkenalkan diriku yang imut ini, hehehe

Selain sibuk ama kerjaan di kantor dan tugas kampusnya, Bunda juga sibuk foto-foto aku apapun momentnya, bahkan aku juga sering jadi artis dadakan karena Bunda sering merekam beberapa aktivitasku yang menggemaskan katanya. Ok, lanjut aja ya….

Foto ini diambil pada saat aku mau pergi sama Bunda
tapi maen-maen pianika dulu punya teteh Tiara, hehehe

Karena di rumah gag ada mesin cuci, jadi Bunda nyucinya pake tangan. Nah, waktu itu karena cucian Bunda banyak, aku jadi disuruh nyuci sendiri, hehehe. Gak deh, aku emang pengen bantuin Bunda aja

Goyang Gayung ala Rizky, hehehe

Karena di rumah ga ada kolam renang (adanya kolam ikan) jadi aku berenang di bak aja, heehe

Bunda juga ngajarin aku ngitung, satu…dua…tiga…empat..lima…

Selesai nyuci baju, Bunda langsung mandiin aku. Katanya bau, hehehe (padahal Bunda juga blom mandi :D). Aku kalo mandi susaaahh banget. Kata Bunda aku kayak kucing karena takut air, padahal kan dingin, hhehe

Sama Bunda aku diajarin untuk mandiri, tuh liat aja, sikat gigi aja aku sendiri, hebat kan? Hehehe…

Pake sabun juga sendiri, yang penting jangan banyak-banyak
biar gag boros kata Bunda


Abis sabunan trus pake shampoo deh, hmmm samponya wangi deh…

Aku juga sering temenin Bunda belanja bulanan,
dorong-dorong trolly seru juga, hehehe


Waktu Bunda ngajar, aku juga sering ngerecokin Bunda. Kalo udah pegang spidol, pasti minta Bunda untuk gambar ikan nemo kesayanganku, tapi sekarang aku udah bisa gambar ikan nemo sendiri loh

Blom lama ini aku sakit, jadi cuma bisa tiduran

Tapi abang Azmi baik deh ama aku, dia gelarin karpet untuk aku bobo-boboan sambil nonton tivi. Makasih Abang Azmi…

Selama sakit kemarin, aku minum susu udah gag dari botol lagi karena mulutku sakit, jadi Bunda nyuapi aku susu pake sendok, hmm enak deh….

Udah gitu Bunda beliin aku susu, banyaak deh.
Aku jadi seneng…..Makasih Bunda

Sekarang aku udah bisa minum susu sendiri pake gelas,
kan aku udah besar, udah 2 tahun 3 bulan gitu loh

Aku juga seneng maen bola sama Abang Azmi.
Kalo udah gede, aku mau jadi pemain bola ah…..


Mau nyoba jadi keeper ahh…..

Abang Azmi bisa banget deh maen bola,
aku mau belajar ama Abang Azmi juga

Karena berhasil nyundul bola kayak Diego,
Abang Azmi lompat kegirangan


Pas lagi asyik maen bola, Teteh Intan dateng, jadi ikut-ikutan lompat deh

Aku juga mau ikutan lompat ah kayak kakak-kakak aku……


Eh ada Teteh Tiara ikutan juga…

Aku gag mau kalah ah, jadi minta Bunda fotoin aku sendiri….

Oke teman-teman, segitu dulu ya episode narsisku, lain kali aku mau numpang ngeblog lagi ah di blognya Bunda, abis seru sih, hehehe. Makasih ya……

note:
postingan meminjam konsep Mbak Elsa di blog Dija

30 komentar:

[L]ain mengatakan...

Tidak! Ada yang lagi telanjang!

Naya Elbetawi mengatakan...

Aeehhh...lucuu bangettt Dekiiii... pengen cubit pipinya, #terharu bacanya =,= ternyataaa, deki mandiri banget ya selama bunda gak ada dirumah, sun jauh buat kamu sayang :-*

Yunda Hamasah mengatakan...

Dd Iki keren2 fotonya...

Bunda memang hebat ya ;)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah fotonya ceria semua ya.

Stupid monkey mengatakan...

pengeksposan anak di bawah umur nih ;)

Untje van Wiebs mengatakan...

Halooo Rizkyyy :D

Orin mengatakan...

Asyiiiik, Bunda Sarah suka putu2 jd Rizky bisa bernarsis ria deeeh hohohoho

Atma Muthmainna mengatakan...

jempol gede buat dede iki,udah bisa nyuci sendiri,
lucu en menggemaskan,,,,

rusydi hikmawan mengatakan...

memang ya kalo punya anak, paling asik kalo perhatiin tingkah anak2. sama kayak anak saya, paling banyak isi photonya di folder kelurga. anak memang qurrata ayun kata bule arab

Naelgi mengatakan...

Halo Mba Sarah dan Kakak Rizki salam kenal yah dari dede Raffa ^_^

Elsa mengatakan...

ya ampun
aku suka lihat foto lompat lompat itu
Rizky awalnya lihat aja ya
akhirnya bisa ikutan lompat juga!!!

HEBAAAAAAAAAAATTTTT

sun sayang buat Rizky

.:diah:. mengatakan...

ayoo Rizky lompatnya lebih tinggi lagiii.. seruu nih postingan ttg Rizky, sering2 narsis disini ya Ky atau minta ma Bunda dibuatin blog juga kayak adek Dija, biar bisa bebas berekspresi :D


*btw saluteeee banget tuk dirimu Sar ;)

Andy mengatakan...

kalau kecil suka main bola,ntar gedenya jadi pemain bola kaya Bambang Pamungkas mba,amien

uci cigrey mengatakan...

deki goyang gayung, hahaha lucu.
Meski kaya kucing tapi kan tetep mau mandi kan bund :D
SEMANGAT :)

Agus Setya Fakhruddin mengatakan...

sudah mandi sendiri ya,
hehe

al kahfi mengatakan...

kalau rizky nya udah gede lihat ini pasti seru,,

WahidBlog mengatakan...

wah keci keci udah narsis gimana udah gedenya bisa

catatan kecilku mengatakan...

Rizky udah pinter dan mandiri ya ternyata. Hebat deh bundanya...

Oya, ada kontes yg diselenggarakan oleh susu SGM lho. Coba aja ikutan.

choirunnangim mengatakan...

Semoga kelak saat besar menjadi pemberani...

eko marwanto mengatakan...

rizky, risky, riski, pasti selalu di panggil kiki yah,,,

ToPu mengatakan...

Narsis abizzz dah...

dunia kecil indi mengatakan...

hehehe, deki jadi anak baik selalu, ya. banggakan bundamu :) hebat udah gak ngedot, yg penting minum susunya tetep banyak, ya.

Arif Chasan mengatakan...

lucu sekaliiiii.... X')))

salam kenal yaa...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

salam kenal mbak. semoga rizki menjadi anak yg sholeh ya

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

salam kenal mbak. semoga rizki menjadi anak yg sholeh ya

Sarah mengatakan...

@All : makasih atas kunjungan, doa, dan support nya :)

@catatan kecilku : udah ikutan kok Mbak :)

dey mengatakan...

kata Aa Fauzan, dd iki goyang gayungnya lucu .. yuk bareng goyang gayung .. :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hai Sarah..apa kabar?

Sarah mengatakan...

@dey : yuk aa :)

@Sang Cerpenis bercerita : baik Mbak :)

Della mengatakan...

Nggak suka mandi tapi suka berendam ya? ^_^
Lucu banget si Rizky. Salamin ya ;)