9 Oktober 2011

Hujan

"Biarlah hujan mengguyur semua luka yang membekas dalam dada......."

oot : kepada semua teman blogger, mohon maaf untuk beberapa waktu ke depan saya akan jarang updating dan blogwalking karena ada sebuah tugas yang harus saya selesaikan. Mohon doanya saja semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar. Amiin.....

17 komentar:

Yunda Hamasah mengatakan...

Hujan selalu bikin rindu ya...

oot:
Semoga semua tugas dan urusannya lancar, sucses dan barokah ;)

al kahfi mengatakan...

smoga tugas2nya terselesaikan dgn baik,,salam,,dan smoga luka hatiny ajug alekas sembuh,,(loh kok sok tau)

puteriamirillis mengatakan...

hujan kemarin jakarta hujan, alhamdullillah...
semoga lancar segala urusannya ya laila. :D

Ejawantah's Blog mengatakan...

Semoga dapat menyelesaikan setiap tugasnya dalam keadaan baik dan lancar.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Atma muthmainna mengatakan...

aku slalu bahagia bila hujan turun...

uci cigrey mengatakan...

semua seneng klo hujan turun,hehe akibat kemarau yg sudah panjang banget yahh.
wah smoga sukses yah tugas akhirnya dapet nilai bagus :). semangat

catatan kecilku mengatakan...

Semoga saja tugasnya dapat diselesaikan dg baik... :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ya moga beres ya...

[L]ain mengatakan...

semoga cepet kelar. Amin.

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

tp jgn kelamaan hujannya nt banjir hehehe :P
semoga lancar ya say kerjaannya biar bs blogging lagi

Keluarga Zulfadhli mengatakan...

Dear.

Selamat buat tugas yang ingin dilakukannn..... semoga ridho Allah selalu mencucuri perjalanan yang akan di tempuh.........

Asop mengatakan...

Gak apa2, selesaikan dulu tugas di dunia nyata. Utamakan kerjaan. :)

SAya turut mendoakan semoga lancar dan sukses. :)

Punya.Tia mengatakan...

saya suka hujaaaann...


Stylish Generation

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

apa kabar?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

jadi bingung mau koment apa ya..hehee soalnya blum update. masih sibuk ya.

nurlailazahra mengatakan...

@All : makasih ya atas support dan doanya, sekarang ini lagi sibuk2nya meniti langkah menuju sukses, hehehe semoga Allah berkenan mengabulkan dan saya harap tiada usaha yg sia2, amiin :)

Elsa mengatakan...

ditempatku baru mulai hujan tuh kemaren lho..
baru tanggal 1 november!