15 Agustus 2011

Cerpen : Cinta Dalam Diam

Aku tak mengerti dengan rasa dalam hatiku
Aku hanya bisa merasakannya lewat hati
Hanya dengan hati…
Tak perlu dengan kata-kata
Karena kata hanya akan membuat luka

Aku akan terbang jauh
Bersama anganku yang melayang
Menerawang menembus angkasa
Lalu jatuh bersama derai air mata

Aku tak akan mau mengingatmu
Demi rasa haru sembunyikan cinta
Demi rasa sedih karena tak bisa berbagi cinta
Demi rasa sakit memendam asa
Akan kupendam dalam-dalam cinta ini
Dan akhirnya, demi cinta itu sendiri

silahkan unduh cerpenku selengkapnya di sini

9 komentar:

k[A]z mengatakan...

jangan cintamu tersimpan dalam ^^diam

ketty husnia mengatakan...

hiks,..aku tak begitu paham puisi kesedihan tentang cinta mbak,..:)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

cinta dalam diam..itu sangat miris..karena seperti dipendam.

aryadevi sudut kelas mengatakan...

dalam penerapannya, cinta memang banyak terurai dalam diam, itu lebih bisa dinikmati dengan kesendirian yang bisa berarti banyak. Walau mungkin nantinya banyak menahan rasa sengsara, tapi ada hikmah tentang bersabar dalam mengendalikan nafsu yang memang selalu menyertai rasa cinta.
Cinta sebenarnya adalah aktualisasi dari perasaan mencari sandaran dan pedoman, dan kalau sudah demikian, apatah layak kalau kita nantinya bersandar pada makhluk juga?
Lebih tepat jika dikembalikan kepada yang mencipta rasa cinta itu sendiri.

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

cinta dalam diam nanti bisa jadi bisul kalo gak dikeluarin hihihi

masichang mengatakan...

wah puisi ini hanya promonya ya?, jadi pingin ngunduh cerpennya...

catatan kecilku mengatakan...

puisinya bagus sekali... pengen banget bisa membuat puisi sebagus itu.

Anonim mengatakan...

Cerpennya nggak bisa diunduh. Mbaaak!

nurlailazahra mengatakan...

Anonim : bisa kok :) coba di refresh PC nya. dan kl mau ngesave filenya hrs di folder yah. jgn lupa, pake koneksi internetnya jgn yg lola :D