15 September 2011

Ketika "Bocah Mungilku" Berusia Dua Tahun

Happy Milad Rizky sayang!!!! Selamat ya nak di usianya yang ke dua tahun ini. Semoga selalu diberi keberkahan oleh Allah. Diberi kesehatan, keselamatan, dan keceriaan. Semoga semakin pintar dan cerdas ya sayang. Nggak rewel lagi dan selalu bahagia. Bisa menjadi anak yang berbakti pada keluarga, bangsa, dan agama. Semoga apa yang dicita-citakan dapat terkabul. Amiin.......

Tanggal 14 September 2011 kemarin adalah hari ulang tahun Rizky. Dua tahun sudah aku menjalani hari bersama dengan Rizky. Suka dan duka selalu menyelimuti hari-hari kami, namun hal itu akan selalu menjadi kenangan tersendiri buat kami. Selepas kepergian almh. Tante enam bulan yang lalu, Rizky sudah kuanggap seperti anakku sendiri. Entah bagaimana aku menjelaskan pada mereka tentang status baruku ini. Namun senang rasanya selama enam bulan terakhir ini aku bisa menjadi seorang bunda untuknya. Merawat dan menjaganya adalah suatu hal yang tak ternilai harganya. Rasanya sangat tidak ingin untuk tidak menyaksikan tumbuh kembangnya dari waktu ke waktu.

Seperti tadi pagi, Sebelum berangkat kerja aku sempatkan mencuci piring. Setelah itu merendam pakaian, membuatkan Rizky susu memandikannya, memotong kukunya, bermain sebentar bersamanya, mentaturnya, setelah itu siap-siap untuk berangkat kerja. Hampir setiap moment bersamanya selalu aku abadikan dalam jepretan kamera. Mudah2an hal ini bisa membuat sebuah kenangan tersendiri untuk Bocah Mungilku, Rizky.
















































Catatan Bunda :

1. Sejak enam bulan yang lalu, Rizky udah bisa pegang botol susu sendiri
2. Udah bisa bilang macem2, diantaranya : mama, ayah, teteh, abang ami, nenek, uwa, dll.
3. Kalo manggil bundanya gini : nda!!! padahal kalo disuruh ngeja : bun-da, bisa. tapi kalo disuruh panggil bunda tetep aja "nda" :D
4. Kalo minta nyalain tv bilangnya : "ala pipi" (nyala tipi)
5. kalo minta susu gini : awalnya minta bunda nemenin bobo, pokoknya harus bobo, sehaus apapun dia, intinya harus bobo dulu di kasur ama bunda, baru minta susu.
6. Kalo nyebut uang itu "ndit"
7. Paling suka ama film Cubeez, Teletubbies, Shaun The Sheep (dia menyebutnya kodok ngorek), Chuggington (dia menyebutnya kereta koko), dan film2 animasi lainnya yg ada di MNCTV
8. Kalo maenannya di pegang orang pasti dia bilang "nya dede" (punya dede)
9. Paling suka ngeliat mobil atau kereta
10. Kalo denger lagu atau musik pasti goyang
11. Paling bisa deh niruin lagu Maher Zein. tapi dia nyebut insya Allah dengan "ica awwoh" :D

mungkin segitu dulu cerita tentang Rizky. kalo mau dibahas lagi masih banyak sebenernya, tapi bundanya udah capek euy, dilanjut kapan2 aja deh :D

Sekali lagi selamat buat Rizky-ku sayang, semoga selalu disayang oleh semua orang :D

14 komentar:

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

selamat ulang tahun ya rizky semoga cepat besar, jd anak pintar dan soleh :D

eh sama aku jg suka Shaun The Sheep hehe

Lyliana Thia mengatakan...

selamat ulang tahun, Rizky... tambah lucu dan tambah pintar ya... ^_^ sehat selalu...

uci cigrey mengatakan...

aduh pas pake helem "kasian moment" tuh mba :D

Rizky mirip sama bundanya (yaiyalah ucil) :">

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

sudah spt anak sendiri ya.

Reza Pahlevi Lampoh mengatakan...

semoga rizky menjadi anak yang sholeh, waktu bayi umur 6 bulan sekitar, kok bisa senyum dan ketawa ya? Aku dulu belum bisa hahaha :)

Jin Kinjeng mengatakan...

mhh. bahagia banget ngeliat rizky nya, hhwehwhweh, o ia, salam kenal :P

Asop mengatakan...

Alhamdulillah, saya ikut senang, sudah dua tahun ya... ^^

r10 mengatakan...

barakallah Rizky - semoga menjadi anak yg sholehah

nurlailazahra mengatakan...

@All : thanks atas doa dan kasihnya untuk Rizky :) semoga dikabulkan Allah..

@r1o : amiin, makasih. tp Rizky ku itu cowo loh, jd shalih aja ya? :D

Nandini mengatakan...

Selamat Milad Rizky, jadi anak yang sholeh dan berbakti pada orangtua, agama dan negara ya.. :D

senyum rizky mengingatkan saya pada bambang, anak saya yang sudah diadopsi orangtua barunya.. :)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Dear.

Met Milad buat dek Rizky.... semoga nama ananda sesuai dengan harapan ayah & bunda nyaaa......


regards,
... Ayah Zahia ...

ikrim mengatakan...

lucunyaa... met milad ya buat rizky... salam kenal mbak^^

Elsa mengatakan...

serasa lihat album foto...
dan entah kenapa, aku jadi bener-bener sedih...

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

He? Ooh?
Mbak Sarah ini sudah punya anak tho~ hehehe...