29 November 2011

Kupendam Lara Sendiri

Aku adalah manusia
Yang punya hati dan juga rasa
Aku hanya ingin bersua
Bukan untuk mengganggu atau meminta
Kalaupun iya, itu karena aku manusia biasa
Yang miliki kekurangan dan tidak sempurna
Pintaku pun bukan materi ataupun harta
Hanya sekedar berbagi cerita atau ilmu yang berguna
Kalaulah ada aku mengganggu
Mohon maafkan salah dan khilafku
Karena sudah ke sana kemari aku menunggu
Tapi yang ditunggu tak juga tahu
Aku hanya bingung dan galau
Sebab sudah lelah mencari tahu
Namun tak juga dapat bertemu

Note:
(judul yang gak jelas :D)
Catatan galau yang terlahir karena perasaan yang terlalu sensitif. Saya adalah orang yang paling tidak bisa "dicuekin". Catatan galau ini pun hadir karena tadi pagi sempat ngirim IM ke beberapa teman yang memang belum pernah bertemu. Maksudnya hanya untuk sekedar menyapa dan bertanya. Tapi belum sempat dijawab, mereka pun satu per satu sign out tanpa meninggalkan jawaban atau paling tidak salam terlebih dahulu pada saya. Hiks....hati saya langsung sakit. Tapi berusaha untuk positif thinking aja mungkin mereka sibuk atau alasan apalah. Tapi tetap saja saya masih merasa heran, bukankah bisa sign out dg meninggalkan pesan pamit terlebih dahulu??? Misal: "Wa'alaykumussalam, alhamdulillah baik :)" Walau setelah itu sign out, saya gak masalah asal ada basa basinya sedikit. Padahal kan niat saya baik.

Udah gitu beberapa hari ini tengah dipusingkan juga dengan tugas akhir kampus. Udah ngubek2 paper dan cari referensi kesana kemari tetep aja blum dapet wangsit yang tepat. Nanya ke dosen pembimbing jg kurang paham. Salah satu jalan lain adalah bertanya dengan orang yang paham. Akhirnya buka YM deh. Berharap beberapa teman yang sekiranya menguasai hal ini sedang online sehingga bisa bertanya-tanya sedikit dengan mereka. Tapi nyatanya??? Dosen yg biasa dimintai pertolongan dan tempat saya bertanya-tanya sekarang sudah (hampir) tidak pernah online. Mau nanya sama kenalan dosen yang ada di Jogja juga sedang tidak online. Namuunnn ada salah seorang kenalan yang tampaknya mengerti dalam bidang yang ingin saya tanyakan, namun ketika saya bertanya, tak lama setelahnya ia sign out begitu saja. Hiks, sedih rasanya :'((.

Ya sudahlah kawan, saya usahakan sendiri saja. Bagi teman-teman yang blognya belum sempat saya kunjungi, mohon maaf ya. Bukan maksud hati tidak ingin bersilaturahim, tapi beberapa bulan ke depan saya memang tengah sibuk dikejar2 deadline kampus. Udah gitu ditambah ngurus Rizky dan beberapa orang kakaknya di rumah, membuat saya suka jadi kelimpungan sendiri menghadapinya. Laptop saja baru bisa dijamah setelah Rizky terlelap tidur. Kalo gak, ada saja tingkahnya yang membuat saya hrs lepas dari laptop dan mengajaknya bermain atau menemaninya menonton TV.

Tapi Insya Allah kalau sudah kelar semuanya, aktifitas ngeblog akan kembali seperti sedia kala. Ada beberapa planning juga sih. Mohon doanya ya temans :)

7 komentar:

ketty husnia mengatakan...

ok mbak..tetap semangat aja yah!kami teman2 blog tetap setia koq denganmu. tenang...:)
ada Allah yang tak pernah bosan mendengar jeritan hati manusia :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

saya juga punya pengalaman spt itu. tapi saya mencoba gak ambil hati. mungkin mereka memang sibuk dan gak mau diganggu. eh, kamu ga ym saya kan? soalnya, lagi gak ol di imel yg satu lagi.

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Hihi positive thinking aja mbak.
Kalau YM kan kalau sign in lewat e-mail, trus kalau diclose kan keliatan sign outnya telat. Mungkin teman mbak begitu hihi.
Jangan tersinggungan ah, nggak baik :D

catatan kecilku mengatakan...

Ayo semangat ya... semoga kini sudah bisa tersenyum cerah lagi. :)

Elsa mengatakan...

Hehehehee..... Rizky emang lagi seneng senengnya maen yaaa...

Dija juga gitu. aku udah ngantuk berat, dia tarik tarik tanganku. sambil bilang "Yuk, maen!"

heheheheee gimana bisa tidur kalo Dija belom tidur.
pasti rizky juga gitu

hehehee bisa membayangkan banget!!!

Qoirina Nur Kamastyaka mengatakan...

tetap berhusnudzon yaaah... semangaaat... ^.^!

Naelgi mengatakan...

Semangat Mba Sarahh.. positive thinking aja yah ... ^ ^