14 November 2011

"Menangkap" Keseharian dengan Nikon D3000

Akhir pekan mungkin merupakan saat yang dinanti oleh setiap orang, termasuk juga saya. Karena dengan berakhir pekan, saya bisa melepaskan sejenak hiruk pikuk dunia kerja dan kuliah bersama dengan keluarga. Nah, pekan kemarin saya habiskan cukup dengan berdiam diri di rumah. Mengerjakan pekerjaan rumah sekaligus bercengkerama dengan Rizky. Tak jarang, akhir pekan juga saya gunakan untuk bereksperimen dengan berbagai macam resep masakan. Pekan kemarin saya coba membuat sayur sop, soto betawi, dan daging asam manis. Kebetulan juga akhir pekan kemarin, teman laki-laki Ulfa main ke rumah dan ia membawa kamera DSLR Nikon D3000 nya. Sengaja memang sebelumnya saya bilang pada Ulfa untuk menyuruh Mugi membawa kameranya. Dan inilah hasil jepretan saya!!! Meskipun baru belajar dan terkesan otodidak (karena pure saya belajar sendiri tanpa bantuan Mugi atau siapapun), saya cukup puas dengan hasil jepretan saya. Enjoy it!! :)




Boneka Ikan Nemo kesayangan Rizky


Piala saat saya memenangkan lomba pidato saat SMK
(sudah berdebu karena sudah lama dan jarang dibersihkan :D)





what do you think...???




koleksi tanaman milik nenek




Dan inilah kamera yang menemani saya selama akhir pekan kemarin

gambar di ambil dari oom Google

dklik aja gambarnya untuk melihat lebih besar

11 komentar:

dey mengatakan...

kapan ya bisa punya kamera seperti itu ...

Nadia Meutuah mengatakan...

seru banget sar, bisa megang n jeprat jepret pake DSLR, hmmmm aku pengen banget punya tuh tapi belum kesampaian habis mahal sih ehehe

BTW, jepretannya oke lho sar, jago juga nih pake efek blur gitu. :))

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah itu mangga ya? ranum amat.. tapi jelas banget ya hasil fotonya

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Keep jepret yaaa.
Pake auto kah? o_O

nurlailazahra mengatakan...

@dey : doanya gini mbak, mudah2an toko online saya laris manis, biar bisa kamera kayak bitu :D

@Nadia Meutuah : lagi kebetulan aja itu mbak :D

@Sang Cerpenis Bercerita : iya mbak, keliatannya aja ranum tp asem jadi dipakein gula ama mama :D

@SittiRasuna Wibawa : maksudnya otomatis ya mbak? aku kurang ngeh juga deh

[L]ain mengatakan...

enak ya pu nya kamera khuisus buat jeprat-jepret. Gua pake hape doang.

rusydi hikmawan mengatakan...

mbah google gak pernah loh ngeluarin gambar. google kan search engine. tapi sumber gambar dari hasil pencarian google. asik ya punya kamera profesional gitu, harganya belasan juta. saya sekedar kamera hape. sukses buat nurlailazahra dan anak2nya

Yunda Hamasah mengatakan...

Rizky montok banget ya, gemes...

Foto2 bagus sekalii, kamera mahalan pastinya ;)

Andy mengatakan...

tuh ada image stabilizernya kagak ?

Orin mengatakan...

Uhuk, ngiler sm kameranya Sar..

uci cigrey mengatakan...

bisa usaha foto2 tuh :D klo uda ada kameranya tinggal blajar tekniknya nyemplung :D
Mangganya manis ngga, hihiii