4 Maret 2014

Stop Hiatus

Ya Allah, entah sudah berapa lama saya berhibernasi, sampe akhirnya saya meminggirkan blog ini. alasan awalnya hiatus, namun karena kelamaan jadi keenakan deh, hehehe. karena macam-macam toleransi yang pada akhirnya menyebabkan saya jadi menikmati hiatus ini. padahal sudah ada beberapa konsep tulisan yang 'niatnya' ingin dipublish, namun karena lagi2 toleransi tadi yang menyebabkan saya berpikiran, "ah nanti dulu saja publishnya". Masya Allah........... jadi begini ya. 

Awalnya alasan sibuk karena olshop, lalu kemudian merembet karena kerjaan, ngajar, dan ujung-ujungnya karena segudang kewajiban dan aktivitas yang terpaksa merebut waktu saya dari blog ini. Belum lagi Riski yang sebentar lagi masuk TK A. jadi harus dari sekarang persiapannya. Ditambah lagi , saya hendak menyiapkan diri untuk mengejar mimpi-mimpi yang tertunda, yang kalau tidak dipaksakan tidak akan bergerak barang secenti pun !! 

Arghhhh !!!! Rasanya pengen teriak aja, tapi masalah sudah kadung di pundak, mau nggak mau harus diselesaikan. Bismillah, mulai sekarang mau fokus ngeblog lagi. Doakan ya teman, biar blog ini bisa terurus lagi, dan saya bisa aktif blogwalking lagi :)

Tidak ada komentar: