31 Oktober 2013

Lebih Produktif dan Praktis dengan Acer Aspire E1-432

Yang namanya produktif, bisa berawal darimana saja, dan melakukan apa saja yang bermanfaat. Dan di zaman sekarang ini, kemajuan teknologi merupakan faktor utama kenapa seseorang ‘diharuskan’ untuk produktif, khususnya wanita. Sebagai sosok yang sering disebut sebagai tonggak Negara, seorang wanita seharusnya dapat menempatkan dirinya sebagai sosok perubahan.

Berbicara tentang teknologi, tak bisa dipungkiri bahwa pelopor nomor satu notebook slim di Indonesia, yaitu Acer, merupakan merk ternama yang sudah tidak perlu diragukan lagi kelihaiannya dalam memproduksi notebook-notebook berkualitas tinggi di kelasnya.


Saat ini, Acer tengah memperkenalkan tipe notebook terbarunya yang tidak hanya canggih, keren, berkualitas, dan ciamik, namun tampilannya yang sangat memukau ditambah dengan kelangsingan body-nya hingga membuat siapapun yang melihatnya dijamin langsung tertarik ingin memilikinya.

Berbicara soal ketipisan body notebook, saya rasa baru Acer saja yang berani menampilkan trobosan baru seperti ini. Di mana tingkat ketebalannya sekitar 25.3 mm saja. Wow, tipis banget kan??? Saya rasa belum ada notebook yang tipisnya seperti ini, dan baru Acer saja yang mengeluarkan notebook tipis dengan harga yang tidak sampai 5 juta rupiah!!!!


Notebook tipis pastinya membuat emak manapun yang menggunakannya menjadi lebih percaya diri dan lebih praktis saat harus mobile. Notebook yang cukup tebal, biasanya membuat emaks-emaks sekalian agak merasa minder karena notebook tebal lebih identik dengan notebook jadul. Apalagi jika beratnya melebihi 3 Kg, akan membuat tingkat mobilitas kaum emak kurang efektif.

Selain emak-emak akan merasa keren karena menggunakan notebook super tipis keluaran Acer dengan Aspire E1-432 nya, tentunya emaks akan merasa ringan membawanya dan semakin praktis. Karena notebook tipis tentunya akan mempengaruhi tingkat keberatannya. Jika emaks harus berpindah tempat dari satu tempat ke tempat yang lain, hanya dengan menggunakan satu tangan tentunya emak akan mampu membawanya. Nggak repot, nggak ribet! J

Jika biasanya online di tempat umum emaks merasa malu dengan ukuran notebook yang super tebal, dengan Aspire E1-432 ini emak tidak perlu merasa minder dan malu. Karena tampilannya yang elegan, mampu membuat emak lebih percaya diri, dan pastinya bisa lebih produktif lagi dan tambah keren.


Ayo mak, nunggu apa lagi? Miliki segera Acer Aspire E1-432 karena mampu membuat kita semua menjadi pribadi yang keren, praktiser, dan pastinya lebih produktif lagi, kapanpun, dan di manapun J


“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

8 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

yuk, aku jug amau banget nih notebooknya :)

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

aku juga mau banget notebook ini :)

Hanna HM Zwan mengatakan...

nunggu apalge??ya nggu gratisan mbk hehhe..salam kenal

Hanna HM Zwan mengatakan...

eh,mbk jualan jilbab ya???mauu,,q lg cair elzaattaa....^^

Sarah mengatakan...

@Hanna HM Zwan : langsung ke www.facebook.com/ZahraShopJualJilbabMurah aja yaaa. tks

@Lidya : thanks ya mbak dah visit...

astin astanti mengatakan...

Ayo lah acer yang e1-432 emang keren

Lusi mengatakan...

Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

Aji Abriansyah mengatakan...

specnya ga disertakan ya ???