12 Juni 2009

Ketika Cinta Harus Bersabar



Kata orang, novel mini punyaku ini lebih mirip ke Pudarnya Pesona Cleopatra milik Kang Abik. Mungkin secara garis besar, Ya. Memang saya akui juga. Tapi jujur saja, tema novel ini sudah saya tanamkan dalam otak saya jauuuuuuuuuuuuuuhhh, sebelum saya tahu adasebuah novel Kang Abik dengan tema yang hampir sama dengan yang saya punya.

Ketika Cinta Harus Bersabar...
Novel ini mengisahkan perjalanan cinta seorang akhwat bernama Dinda yang berjuang untuk menemukan cinta sejatinya. Seorang laki-laki sholeh telah bersedia menikahinya namun semua itu hanya sandiwara belaka. Suaminya tidak pernah mencintainya sedikitpun. Alhasil, jadilah Dinda menjadi seorang istri yang tidak pernah merasa dirinya menjadi seorang istri untuk suaminya. Meskipun sikap dan perilaku suaminya tidak pernah membuatnya bahagia, namun perjuangan dan cinta setianya kepada suaminya itu, telah membukakan mata hati suaminya bahwa memang Dinda lah anugerah terindah yang Allah berikan untuknya. Perjalanan Dinda ini juga tidak begitu saja dapat sitempuh olehnya dengan mudah. Ada kerikil-kerikil kecil dan cobaan yang mengharuskan ia memilih. Suaminya atau hidup orang lain??

Penasaran dengan kisahnya? Langsung saja download novel mini saya ini disini

Semoga akan ada banyak hikmah yang terdapat disana...
Ditunggu pendapatnya ya...
Syukron...

Nurlaila Zahra

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya sudah mendownload novel mini Anda,menurut saya cukup menarik...
Berulang kali saya menyeka air mata saya terhanyut dalam kisah Dinda...
Saya ingin meresensi novel Anda sebagai tugas kuliah,tapi khoq tidak saya temukan cover novelnya ya??
Padahal Pak Dosen menyuruh serta penyertaan cover novelnya... :(

Sarah mengatakan...

kalau memang demikian adanya, silahkan mbak/mas mengirimkan alamat emailnya ke hamasah.2801@gmail.com , nanti coba saya kirimkan ebook novel beserta covernya :)

Sarah mengatakan...

atau bisa coba di unduh di http://nurlailazahra.wordpress.com/2009/10/12/novel-mini-ketika-cinta-harus-bersabar/

Nury ALthafunnisa mengatakan...

Assalamu Alaikum mbk.., saia baru saja selesai membaca cerpen ini.., membuat saia terharu sekali.., dan meneteskan air mata.., ditunggu karya selanjutnya.., smoga bisa menginspirasi.
Jazakumullah ukhti

Sarah mengatakan...

@Nury ALthafunnisa : amiin, sama2. makasih seblumnya atas appreciate mbak thd karya saya, smoga bs menghibur dan berlimpah hikmah sesudah membacanya...

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum,, izin share novelnya di blog saya ya... Sebenarnya dah lama di posting, tp nggak tau ada blog resminya. mohon pemberitahuan jika tidak berkenan, soalnya novelnya sudah saya pack dalam bentuk digibook, tapi masih amatiran ^_^'. Dan barusan saya edit dan saya masukkan alamat blog ini.

Jika berkenan, Terima kasih sangadh,, karena dalam beberapa minggu ini, novelnya jadi top entri di blog saya,

Btw, novelnya bagus abis, kisah nyata kah??

novelnya di http://www.ac-zzz.tk/2010/11/ketika-cinta-harus-bersabar.html

Salam ujung sumatera...

Sarah mengatakan...

@acan : makasih ya atas apresiasinya, menjadi kebanggan tersendiri buat saya. silahkan saja jika ingin di share, asal dicantumkan saja nama penulisnya (saya), makasih banyak ya, semoga bisa bermanfaat untuk semua :)

Unknown mengatakan...

tentu dicantumin namanya, tu kan tata krama... makasi ya... truz berkarya, insyaAllah tambah sukses.. saya jdtukang copasnya ajah... :D

Anonim mengatakan...

subhanallah...
kisah yang begitu menyentuh dan membuat saya terharu..

sukses terus y mbak
ditunggu novel selanjutnya..
:)

Khansa Syahira mengatakan...

Saya baca novel ini...pertama kali dpt di facebook.fanpage i love original kawanimut....saya suka sekali..krn mmng walaupun mirip dgn pudarnya pesona cleopatra nya kang abik..ttep ada sesuatu yg lain...
Thn2 berikutnya
Smp akhirnya sy nyari di google krn pengin baca lagi ...dan sy menemukan ada yg sudah bkin mnjd bbrp part..jd enak baca nya.....
Trm ksh mbk nur laila...novel nya sngt menginspirasi..terutama dlm hal sabar yg sangat luar biasa....😭 kemenangan mmng milik org2 yg bersabar...
Trm ksh..novel nya bagus bgt....

Sarah mengatakan...

@Aisha Dyaz : terima kasih ya atas apresiasinya. Menentukan judul novel mini sungguh sulit kala itu, tapi bersyukur karena banyak yang terhibur dan banyak yg mengambil manfaat dari hadirnya novel mini ini. semoga bisa menginspirasi ya...