9 Juni 2009

Kata dalam Diam


Rabb,
Tak ada yang lebih kuasa melebihi Engkau
Kini aku sadari,
Segala sesuatunya adalah atas kehendak-Mu

Tak dapat aku melangkah
Melebihi langkah yang telah Engkau gariskan
Untuk hidupku

Aku ingin kembali pada-Mu Rabb...
Betapa hinanya aku
Ketika aku merasa jauh dari-Mu

Tak sadar diriku
Saat pijakan langkahku
Telah keluar jalur
Yang telah Engkau tetapkan

Kini aku dilema,
Sungguh dilema
Dengan kelalaianku sendiri
Dengan kealpaan yang kualami

Ya Allah,
Jangan lepaskan genggaman-Mu
Dari rapuhnya jiwaku
Sebab aku tak sanggup
Jika harus melangkah
Tanpa tuntunan dari-Mu

Aku ingin kembali pada-Mu
Jadikan aku hamba-Mu yang senantiasa istiqomah
Menjemput pahala dan ridho-Mu
Amiin...

Jakarta, 09 Juni 2009
(Banyak kata yang kusimpan dalam diam)
NZ

Tidak ada komentar: