15 Juni 2009

Sajak dari Hati

Ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis
Tunjukkan bahwa kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum
Nikmati setiap detik waktu dan akhiri kelelahan hari ini dengan ikhlas.
Tetap semangat saudaraku, sesungguhnya Allah selalu beserta kita.

(Yulia Ghumaisha)

---------------------------------------------------------------------------------

Sambut pagi dengan tadabur QS. 3:133-136. Sungguh Allah menyediakan surga yang sangat luas itu bagi yang sungguh-sungguh totalitas jadi pelaku bukan penonton untuk membangkitkan Islam. Tidak ada tempat peristirahatan paling nyaman dan indah selain surga-Nya.

(Mbak Dian)

-----------------------------------------------------------------------------------

Musuh-musuh Islam akan terus mengintai. Kelengahan kita membuat mereka senang
Bagai mangsa yang siap diterkam kapanpun. Kelengahan terjadi karena kurang ilmu, tidak ada aktivitas, ibadahpun tertinggal...
Ukhti, kita adalah mujahidah negeri ini, calon ibu-ibu mujahid negeri, istri-istri mujahid negeri, relakah jika musuh-musuh Allah tertawa bahagia karena kita ingin selalu ditempat yang aman dan santai Ukhti??

(Khorina)

-----------------------------------------------------------------------------------

Sungguh aku merindukannya Rabb, ingin aku bertemu kembali dengannya, ingin aku bercengkrama lebih dekat lagi dengannya, ingin aku menggapai semua keberkahannya, melantunkan bait-bait cinta kami dalam janji-Mu. Pertemukanlah kami Ya Allah...
Amiin..

Allahumma bariklana fi rojaba wa sya'ban, wa balighna Romadhon...

Menyambut Romadhon yang sudah kita persiapkan...

(Khorina)

------------------------------------------------------------------------------------

Katakan pada hatiku agar berhenti berdetak
Katakan pada pikiranku agar berhenti berfikir
Lempar sebuah batu ke lautan dan katakan agar dia berhenti tenggelam
Dan Katakan pada langit agar dia tidak indah membiru
Seperti itulah agar diriku mensucikan cintaku kepada Rabbku..

(Reza Prima)

------------------------------------------------------------------------------------

Dalam urusan cinta, aku sangat jarang menang
Tapi ketika cinta itu tulus, meskipun kalah,
Aku tetap menang, hanya karena aku berbahagia
dapat mencintai seseorang, lebih dari aku mencintai diriku sendiri
tanpa ia ketahui...
Akan tiba saatnya dimana aku harus berhenti mencintai dia
Bukan karena orang itu tidak mencintaiku
Melainkan karena aku menyadari bahwa orang itu
Akan lebih berbahagia apabila aku melepaskannya
Tanpa ia sadari...

(Reza Prima)
Sedang dalam dilema...

-------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: