17 Juni 2009

OpTiMiS.............

Satu waktu, kini telah aku rasakan
Hidup sebagai seorang mahasiswi
Allah memang selalu menepati janji-Nya
Bahwa Dia akan memberikan yang terbaik

Tirai senja kini hampir setiap hari aku nikmati
Bisingnya jalan raya, terkadang menjadi teman
dalam setiap langkah Tholabul 'ilmu-ku

Pekatnya malam tak ubahnya menjadi selimut
Bagi diriku yang selalu pulang dikegelapan malam

Pohon-pohon bagaikan berlari saat aku didalam mobil
Lampu-lampu tak jarang terlihat menari di mataku
Angin malam seperti malu-malu menyapaku
Untuk buktikan mereka selalu ada dalam fase hidupku

Kini aku baik-baik saja
Allah selalu memudahkan langkahku
Setelah aku merasa menjadi yang termalang di dunia
Aku akan melanjutkan fase ini
Untuk buktikan kalau aku BISA!!!!

NZ (Sarah)
Di awal2 kuliah...
^_^

Tidak ada komentar: