24 Juli 2014

Mohon Kekuatan

Tuhan, seberapapun kerasnya aku berusaha, namun jika Engkau belum mengizinkan, semuanya akan terasa sulit bagiku. Yang kutahu saat ini adalah terus dan selalu memperbaiki diri hari demi hari. Aku tahu bahwa Kau Maha Tahu. Maha Pemurah bagi setiap malhlukMu. Maha Pemberi ujian sekaligus pemberi jalan keluarnya dengan cara yang Kau kehendaki. Aku hanya bisa menerima setiap ujian dan cobaan yang Kau berikan dengan hati ikhlas. Aku hanya mohon kekuatan dan kesabaran agar aku mampu menjalani setiap liku kehidupan ini. Meski terkadang berat rasanya beban yang kuhadapi namun aku percaya bahwa Kau tak akan pernah memberikanku cobaan di luar kemampuanku. Tolong tambahkan lagi porsi sabar untukku agar saat hati ini merasa tak lagi mampu menampung semua cobaan yang ada, aku dapat mengandalkan kesabaran yang tak terhingga yang Kau berikan di setiap untaian doa yang kupanjatkan padaMu. Aamiin

Tidak ada komentar: