1 Juli 2009

: : Warna Langka : :


Hidup ini penuh dengan warna. Banyak orang yang memilih warna yang sama. Namun tak sedikit pula orang yang memilih warna yang beda dengan orang lain. Warna yang langka. Tak banyak memang yang menyadari, bahwa warna yang langka itu justru membawa banyak keberkahan dan kebaikan. Mungkin karena warna yang langka itu kurang menarik. Namun itulah titik keberhargaannya. Warna yang langka itu sangat mahal. Hanya orang-orang yang memiliki niat yang tulus, yang bisa membelinya. Maka dari itu, tidak semua orang dapat memilikinya. Walaupun harganya mahal, namun jika sudah memilikinya, semua itu takkan terasa mahal.

Untuk bisa memiliki warna langka tersebut, harus ada yang namanya perjuangan dan pengorbanan. Itulah yang aku alami. Namun saat ini, aku tak pernah menganggap bahwa warna langka itu mahal. Karena saat ini, aku sudah memilikinya. Dia seperti intan berlian yang diletakkan didalam tabung berlapis emas dan perak, yang dimasukkan kedalam karung lusuh dan diikat dengan sekuat-kuatnya. Yang tak sembarang orang dapat membuka, melihat, dan menyentuhnya. Aku merasa bangga dapat memilikinya.

Memiliki sebuah "intan berlian yang diletakkan didalam tabung berlapis emas dan perak", yang apabila dilukiskan, hanya orang-orang yang berakal yang dapat melihat dan memprediksikan, apa yang dimaksud dengan "intan berlian yang diletakkan didalam tabung berlapis emas dan perak, yang dimasukkan kedalam karung lusuh dan diikat dengan sekuat-kuatnya".

Renungkanlah....

By Nurlaila Zahra (Sarah)

Tidak ada komentar: